ICP - Pada kesempatan kali ini ICP akan membagikan info tentang Peluang Usaha Pencucian Motor yang merupakan usaha dengan modal yang terbilang terjangkau dengan untung yang berlimpah, silahkan disimak dan semoga membantu.

Dengan cuaca yang semakin sukar ditebak yang terkadang panas dan tidak lama kemudian turun hujan dan begitu sebaliknya, akan mengakibatkan kendaraan seperti sepeda motor pada khususnya akan terlihat kotor (jorok). Dengan keadaan demikianlah kita bisa membuka usaha pencucian sepeda motor dengan modal sedikit serta untung yang melimpah dan sekaligus kita bisa membantu saudara kita yang ingin membersihkan sepeda motornya yang kotor agar tidak terjadi kendala pada kendaraannya.

Dengan modal yang tidak bagitu banyak dan menentukan tarif yang umum serta pelayanan yang baik maka orang-oarng tidak akan ragu untuk memakai jasa kita. Mereka akan dengan senang hati datang ketempat anda dan mengajak teman-teman. Apabila anda membuka usaha ini ditempat yang padat pebduduk dan sebagian besar orang-orang yang tinggal disana merupakan pekerja atau sibuk maka mereka akan memilih untuk mencuci motornya ditempat anda.

peluang usaha dengan modal kecil
Peluang Usaha Pencucian Sepeda Motor

Pemilihan lokasi juga sangat berpengaruh bagi usaha anda agar berjalan dengan baik. Pilihlah lokasi yang ramai dan mudah dijangkau oleh orang-orang yang merupakan konsumen anda. Perhatikan juga jumlah pesaing akan tetapi tidak perlu takut denagn jumlah pesaing yang banyak mengingat jumlah motor yang sangat banyak pasti kita juga memiliki banyak peluang.

Jika anda dapat memberikan peyananan yang baik dan memuaskan bagi konsumen maka bukan tidak mungkin mereka akan memilih anda. Pemilihan lokasi yang strategis juga akan membantu mengurangi biaya promosi untuk usaha anda sekaligus akan lebih mudah karena dekat dengan keramaian. Buatlah program-program yang akan menarik konsumen seperti gratis semir, gratis cuci setelah 5-8 kali cuci danlain-lain yang menarik.

Dalam membangun usaha hal yang paling penting adalah pelayanan yang optimal dan memuaskan. Beriaknlah pelayanan yang ramah karena akan memberikan kesan bagi konsumen. Selalu jaga kualitas dalam mencuci misalnya kebersihan dalam mencuci, pengelapan dan kecepatan dalam bekerja.

Selanjutnya kita harus memperhatikan kenyamanan pelanggan saat menunggu agar mereka tidak jenuh atau bosan. Misalnya kita menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi majalah atau koran, jika memiliki modal lebih anda dapat menambahkan televisi atau gratis wifi diruang tunggu anda. Selain itu anda dapat bekerja sama dengan distributor minuman dingin dan makanan ringan sehingga konsumen tidak jenuh atau bosan saat menunggu.

Selamat mencoba, berusaha, berdoa, dan semoga sukses. Terimakasih telah menyempatkan diri membaca artikel dari ICP - Sampai jumpa lagi.
Peluang Usaha Pencucian Motor
Item Reviewed: Peluang Usaha Pencucian Motor 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


EmoticonEmoticon