ICP - Pada kesempatan kali ini ICP akan membagikan informasi tentang Peluang Usaha Nasi Goreng yang merupakan usaha dengan modal yang terbilang terjangkau dengan untung yang berlimpah apabila dijalankan dengan tekun dan sabar, untuk ulasannya silahkan disimak artikel berikut.

Saat ini siapa saja bisa melakukan usaha apa saja walaupun dengan modal yang minim. Salah satu usaha yang mempunyai potensial tinggi dalam wirausaha ialah berjualan nasi goreng. Usaha nasi goreng masuk dalam kategori makanan yang mengenyangkan berarti dibutuhkan. Nasi goreng ialah makanan yang sangat familiar bagi kita dari ujung barat hingga ujung timur semua mengenal nasi goreng dan bahkan terkenalnya hingga ke negeri orang. Dan nasi goreng juga merupakan termasuk kedalam salah satu makanan terlezat di Dunia.

Baca Juga : Peluang Usaha Bakso

Membuka usaha nasi goreng tidak terlalu membutuhkan modal besar karena nasi goreng merupakan makanan bagi siapapun, yang dalam artian tidak hanya dari golongan tertentu yang bisa menyantapnya namun seluruh kalangan bisa menyantapnya dan tentunya harganya sangat bersahabat.

Peluang Usaha Nasi Goreng
Peluang Usaha Nasi Goreng

Berikut ini merupakan tips memulai usaha nasi goreng:

1. Lokasi

    Karena nasi goreng merupakan makanan bagi seluruh kalangan maka berjualan nasi goreng tidak terlalu sulit. Anda bisa berjualan ditempat ramai, seperti perkantoran, wilayah kampus, dan wilayah sibuk yang tidak sempat untuk sarapan, anda bisa menggunakan gerobak atau mendirikan warung tenda untuk berjualan. Bagi anda yang ingin berkeliling juga bisa dengan menggunakan gerobak dorong untuk berjualan.

2. Alat-alat

    Tidak jauh beda dengan usaha kuliner lainnya, berjualan nasi goreng juga membutuhkan perlengkapan yang tidak jauh berbeda, untuk usaha awal kita bisa memanfaatkan peralatan yang ada didapur kita sendiri untuk memulai usaha sehingga modal yang kita punya dapat digunakan untuk membeli bahan dan bumbu untuk membuat nasi goreng untuk selanjutnya anda bisa membeli perlengkapan yang lebih lagi dari keuntungan kita nantinya.

3. Cita Rasa

    Kata-kata enak merupakan ungkapan yang sangat positif dari konsumen. Jika konsumen sudah berkata enak atau lezat maka bisa dipastikan mereka akan kembali lagi untuk membeli dagangan anda. Selain dari cita rasa anda juga harus berinovasi dengan nasi goreng anda. Mulai dari menambahkan hiasan saat penyajian dan membuat nasi goreng dengan tambahan variasi rasa sehingga nasi goreng yang anda jual berbeda dari yang lainnya dan otomatis konsumen akan tertarik untuk makan ditempat anda.

4. Harga

    Selain rasa, harga juga merupakan faktor yang akan mempengaruhi usaha anda. Anda harus memastikan harga yang anda tentukan bersahabat dengan kantong semua kalangan. Dan setidaknya anda dapat menjual nasi goreng dengan harga standar akan tetapi cita rasa tetap terjaga dan kualitas dari nasi goreng yang anda jual terjamin karena banyak orang yang akan memilih rasa daripada harga namun bukan berarti bisa semaunya memasang harga.

Sekian ulasan usaha nasi goreng dari ICP, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Peluang Usaha Nasi Goreng
Item Reviewed: Peluang Usaha Nasi Goreng 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


EmoticonEmoticon