ICP - Pada kesempatan kali ini ICP akan membagikan info tentang Peluang Usaha Berjualan Bakso, baiklah silahkan disimak dan semoga membantu.
Peluang Usaha Bakso
Peluang Usaha Bakso

Bakso adalah salah satu makanan yang sangat terkenal di Indonesia, hampir disemua daerah pasti mengenal makanan ini. Usaha ini sudah sangat banyak dilakukan bahkan menjadi menu andalan, dengan begitu persaingan menjadi begitu ketat terutama bagi pemula. Umumnya orang-orang sudah memiliki tempat favorit untuk menyantap bakso dengan berbagai alasan mulai dari rasa, tempat sampai harga.

Baca Juga : Peluang Usaha Pencucian Motor, Peluang Usaha Penjualan Pulsa Elektrik

Berikut akan kami ulas beberapa cara agar usaha bakso anda akan sukses:

1. Carilah lokasi yang strategis agar mudah dijangkau oleh pelanggan dan terlihat oleh orang banyak. Lokasi sangat menentukan kesuksesan usaha kita, sebagai contoh  berjualan bakso dekat dengan tempat ramai akan lebih menguntungkan dari pada berjualan di pinggir jalan. Namun jika lokasi dipinggir jalan yang ramai juga cukup menjanjikan bagi usaha kita.

2. Harga bakso yang dipatok permangkok akan menjadi hal yang penting karena hal ini akan menentukan minat konsumen untuk membeli ditempat anda. Banyak orang beranggapan jika harga murah maka cita rasa yang diberikan biasa saja, maka kita harus membuktikan bahwa harga tidak mempengaruhi cita rasa alias murah bukan berarti murahan.

3. Lakukanlah promosi murah namun tepat pada sasaran, langkah ioni dilakukan agar bakso anda dapat dikenal oleh orang banyak. Promo ini tidak harus mengeluarkan biaya banyak, bisa memasang banner dengan warna dan desain menarik dilengkapi dengan kata atau julukan yang heboh sehingga orang tertarik untuk membaca dan penasaran untuk mencoba bakso anda.

4. Pilihlah nama yang unik karena orang akan penasaran dengan nama tempat yang unik. Contohnya bakso kejutan, bakso yang anda hidangkan penuh dengan kejutan yang merupakan isi dari bakso yang anda jual.

5. Berikan pelayanan yang baik agar konsumen merasa puas setelah makan ditempat anda. Selain rasa dan harga, pelayanan juga menentukan kesan yang diterima konsumen. Jika pelayanan baik maka konsumen tida akan ragu untuk kembali bahkan bersama teman dan akan menjadi pelanggan setia.

6. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan karena semua yang berhubungan dengan makanan harus selalu bersih. Jika tempat kita bersih maka konsumen akan nyaman ditempat kita. 

Selamat mencoba, semoga anda menjadi pengusaha yang sukses yang bisa membantu sesama, terima kasih telah berkunjung dan membanca, sampai jumpa lagi.
Peluang Usaha Bakso
Item Reviewed: Peluang Usaha Bakso 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


EmoticonEmoticon